Senin, 01 Juni 2009

Latihan Bersama Dayung di Pengalengan

Pada hari kamis dan jumat Tanggal 21 dan 22 Mei 2009. KMPA melakukan latihan bersama Dayung dengan WARP. WARP dengan kebaikan hatinya bersedia menfasilitasi perahu dan logistik lainnya. Dengan begitu kami tidak perlu menyewa perahu.. itung2 penghematan, hehe. Sebelum latihan, sehari sebelumnya tepatnya hari rabu malam, kami melakukan tech meet. Dalam tech meet kontingen KMPA dipimpin oleh Dani Johan Malmsteen The Dying Pharmacist. Dan dalm Tech Meet tersebut akhirnya diputuskan untuk mengambil tempat di pengalengan.

Keesokan harinya, kita berangkat pukul 07.30 dengan menyewa angkot. Tetapi ada juga yang naik motor yaitu Emil, Arfan dan Bryan. dan dengan diwarnai putar sana dan putar sini, akhirnya sampai juga di tempat target. Langsung saja latihan dimulai, pukul 11.00. Latihan dipimpin oleh kang Bolet dari Rahwayan. Total peserta yang ikut dari WARP dan KMPA adalah 11 orang dengan 2 perahu. Dari Kami adalah Dani, Emil, Yana, Bryan, Arfan. Latihan itu berlangsung hingga pukul 17.00. Materi dalam latihan tersebut adalah berenang dalam sungai, rescue sungai, macam2 dayung (j stroke, C stroke, draw dsb), Flipflop, dll. Latihan akan dilanjutkan keesokan harinya.

Keesokan Harinya latihan dimulai pukul 8.30 sampe jam 15.00 dengan break solat jumat. Materi yang disampaikan adalah latihan skipper, pengarungan dan River Rescue. Setelah berbasah2 ria dan berdingin2 ria, kami ganti baju dan melakukan perjalanan pulang. Dan banyak Terima kasih untuk Kang Bolet dan Rahwayan.

Salam Lestari,


By Bryan Brama R. (G-221-XVIII)

Tidak ada komentar: